Pemerintahan Desa Dawuhan Wetan Sambut Kedatangan Mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto

Pemerintahan Desa Dawuhan Wetan Sambut Kedatangan Mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto

Dawuhanwetan.desa.id.  Senin, 02 September 2019, 10 orang mahasiswa dari Universitas Amikom Purwokerto di Desa Dawuhan Wetan. Kehadiran 10 orang Mahasiswa ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang akan berlangsung selama 2 minggu dari tanggal 2 September - 14 September 2019. Penyambutan Mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto ini dilaksanakan di Kantor Desa Dawuhan Wetan dam langsung disambut oleh Bapak Kepala Desa serta jajaran pemerintahan Desa Dawuhan Wetan.

Adapun dari pihak pemerintahan desa dalam hal ini Kepala Desa, Ketua BumDes, Ketua Karang taruna, serta masyarakat  sangat senang dan dengan resmi sudah menerima kedatangan Mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto untuk melakukan kegiatan di Desa kami.

Sementara itu, Kepala Desa Dawuhan Wetan dalam sambutan penerimaan mengatakan bahwa secara umum pihak desa siap membantu dan pendampingan selama kegiatan KKL berlangsung.  Secara khusus beliau menekankan peran aktif Mahasiswa dan masyarakat Desa Dawuhan Wetan dalam mengembangkan wisata religi arca (situs) dan membantu mengoperasikan website desa.

Related Posts

Komentar